Followers

Thursday, September 23, 2010

-Sang Mantan-

5 comments
terpaksa saya buat karna anda menganggu saya dalam diam saya...let you hear my version oke...

ceritanya kurang lebih kek video ini *thank to Mr.Harun yg tiba2 ngasih saya liat Video ini di office tadi,dan sukses buat saya di ceng-in*

sebelum play..saya mohon anda perhatikan alur cerita dan peran si tokoh2 di dalam ini setiap detailnya yaaa
*LoL*

Rossa- Hati yang Kau Sakiti


jangan pernah katakan bahwa
cintamu hanya untukku
karna kini kau telah membaginya

maafkan bila memang kini
harus kutinggalkan dirimu
karna hatiku selalu kau lukai

tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu
ku hanya bisa mengatakan apa yang ku rasa

ku menangis membayangkan
betapa kejamnya dirimu atas diriku
kau duakan cinta ini
kau pergi bersamanya
ku menangis melepaskan
kepergian dirimu dari sisi hidupku
harus slalu kau tahu
aku lah hati yang telah kau sakiti


ku menangis
harus slalu kau tahu
aku lah hati yang telah kau sakiti


Perbedaanya dan Persamaannya
~ Saya bukan artis besar seperti Rossa tapi mungkin saya SOK NGARTIS lol
~ Okeh saya mungkin sibuk tapi gak sampe melupakan anniversary ^^, cuma melupakan hal2 kecil
~ Saya tersenyum di keramaian, tapi menagis di dalam *oh damn
~ Saya terpaksa meninggalkan karna saya gak mau di sakiti lagi *boleh kan?
~ Memang sangat sakit waktu nemuin n dapetin bukti2 okeeehh...
~ Dia memang kejam

Addition for me
~ saya terpuruk sendirian,sedangkan anda?
~ saya egois, tp anda lebih EGOIS drpd saya okeh!

Oh Sang Mantan...
tolong lah jangan sakiti saya lagi, setelah keputusan sulit yang saya buat, jangan makin ditambah sulit dan sakit.
Kurang puas kah anda???
saya berusaha diam, cool, se-rileks mungkin yang saya bisa, ehhhh anda seenakny2 mengonggong mengganggu saya.
It's not suppose to be happen. saya sudah peringatkan berkali2, tapi anda masih saja Egois.
malu kan kalo dah di umbar2. saya gak mau, tp anda memaksa membuat saya emosi.
so sekarang saya mau diam lagi, dan pliz sang mantan gak perlu banyak bunyi kalo isi tong nya kosong.

HARUS SELALU KAU TAHU AKULAH HATI YANG TELAH KAU SAKITI so jangan sakiti HATI-HATI YANG BERIKUTNYA  ya ^^

Peace No War

Sunday, September 5, 2010

-Fashion Show at MIB-

4 comments

MIB MUSLIMAH FASHION SHOW
3rd August 2010
Wardrobe : Alyamani ABayah and Get Gorgeous
Photographer :
Taufiq Zakir (capturescope)
azdhar Dstudio (Dstudio42)
______________________________________________________________________________

Kak Salina Salehan


 MAKE OVER SESSION

hahah comot2 masih tetep senyum :D
otw :D
 
selesaiii.....^^

now let see the the catwalk of gorgeous model...


                              
husna


                              

    Hilany Hidzir


                              
syafa


                              
 Wajihah

 
Zaza Omar


                        

jina

 
 norhafizah

 
 nurul

 

 Huda

 ME ME ME???


                
hihih heels baru ^^

all models
 
 introducing organizer Jannah Heaven (middle in red) a.k.a owner Alyamani Abayah

Thursday, September 2, 2010

-Confuse in Heel Height????-

2 comments
Finally I got a source that can show me how it differentiate...

Lil bit confuse when someone told that she can walk with 6inch high heels...
thought it supposed to be 6cm rite? confuse confuse...

"According to high fashion shoe websites like Jimmy Choo and Gucci, a "low heel" is considered less than 2.5 inches) (6 centimeters),
while heels between 2.5 and 3.5 inches (8.5 cm) are considered "mid
heels," and anything over that is considered a "high heel"[citation needed]."

So better to check this out girlz ^^

so if your heels height is about 7cm  they just only 2.5inches ^^


p/s : beauty is pain T_T

-Gathering Model+MUA+Photographers-

2 comments
-Gathering Photoshoot 30++ MOdel, 30++ MUA, 30++ Photographer-

Putrajaya
28th August 2010

Organized by MUA professional Rosnawati Salleh

Company :JR BUTIK
Nama komersil:ROSE JR
Pengalaman :13 tahun(m.up)
Servis : make up untuk Artis (Personaliti),majalah ,paper,tv show,

make up pengantin,dan kursus make up..


Behind the scene preparation
kak rose : registration buat yg dateng
 
 


 Me and MUA Etty Garib (Glamorousque)
Me after Make up by Kak Etty