Followers

Thursday, September 23, 2010

-Sang Mantan-

terpaksa saya buat karna anda menganggu saya dalam diam saya...let you hear my version oke...

ceritanya kurang lebih kek video ini *thank to Mr.Harun yg tiba2 ngasih saya liat Video ini di office tadi,dan sukses buat saya di ceng-in*

sebelum play..saya mohon anda perhatikan alur cerita dan peran si tokoh2 di dalam ini setiap detailnya yaaa
*LoL*

Rossa- Hati yang Kau Sakiti


jangan pernah katakan bahwa
cintamu hanya untukku
karna kini kau telah membaginya

maafkan bila memang kini
harus kutinggalkan dirimu
karna hatiku selalu kau lukai

tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu
ku hanya bisa mengatakan apa yang ku rasa

ku menangis membayangkan
betapa kejamnya dirimu atas diriku
kau duakan cinta ini
kau pergi bersamanya
ku menangis melepaskan
kepergian dirimu dari sisi hidupku
harus slalu kau tahu
aku lah hati yang telah kau sakiti


ku menangis
harus slalu kau tahu
aku lah hati yang telah kau sakiti


Perbedaanya dan Persamaannya
~ Saya bukan artis besar seperti Rossa tapi mungkin saya SOK NGARTIS lol
~ Okeh saya mungkin sibuk tapi gak sampe melupakan anniversary ^^, cuma melupakan hal2 kecil
~ Saya tersenyum di keramaian, tapi menagis di dalam *oh damn
~ Saya terpaksa meninggalkan karna saya gak mau di sakiti lagi *boleh kan?
~ Memang sangat sakit waktu nemuin n dapetin bukti2 okeeehh...
~ Dia memang kejam

Addition for me
~ saya terpuruk sendirian,sedangkan anda?
~ saya egois, tp anda lebih EGOIS drpd saya okeh!

Oh Sang Mantan...
tolong lah jangan sakiti saya lagi, setelah keputusan sulit yang saya buat, jangan makin ditambah sulit dan sakit.
Kurang puas kah anda???
saya berusaha diam, cool, se-rileks mungkin yang saya bisa, ehhhh anda seenakny2 mengonggong mengganggu saya.
It's not suppose to be happen. saya sudah peringatkan berkali2, tapi anda masih saja Egois.
malu kan kalo dah di umbar2. saya gak mau, tp anda memaksa membuat saya emosi.
so sekarang saya mau diam lagi, dan pliz sang mantan gak perlu banyak bunyi kalo isi tong nya kosong.

HARUS SELALU KAU TAHU AKULAH HATI YANG TELAH KAU SAKITI so jangan sakiti HATI-HATI YANG BERIKUTNYA  ya ^^

Peace No War

5 comments:

  1. hesty... sayunye honey baca... hrp hesty hepy slalu keyh... =))

    ReplyDelete
  2. insyallah sayang...doakan hesty selalu ye ^^
    minal aidin btw ^^

    ReplyDelete
  3. ini sanggahan kami terhadap blog adek.
    1. kami idak pernah ngelupoin anniversary..sellau inget kecuali 1x waktu kita lagi marahan dulu..DAN ITU adek jg lupa..

    2. kami dak pernah berniat untuk ngelupain adek.
    3. adek terpuruk dikesendirian, saya pun jg ngerasa kesepian.
    4. saya bukan mencampuri hubungan anda dgn temen2 anda..tapi saya hanya minta temen2 saya ut bs ngehargai perasaan saya saat saya berusaha ingin memperbaiki hubungan yang rusak ini tapi di panas2in dengan tingkah mereka yang menurut saya terlalu berlebihan ut seorang yang BARU KENAL!


    5. saya meminta dengan sangat.. TOLONG SEBUTKAN SEMuA WANITA YANG ADEK BILANG ABANG GOMBALIN MEREKA..KECUALI 2 ORANG YANG SAYA AKUI.
    SAYA TIDAK INGIN ADA KESALAH PAHAMAN..

    6. anda bilang "peace no war" , tapi dengan sikap anda seperti ini, anda menandakan mengajak saya perang..
    tapi tenang..saya tidak akan menanggap kamu sebagai musuh saya..saya akan trus menganggap kamu sebagai orang yang saya sayangi dan orang yang selalu membuat saya tersenyum selama 2 tahun terakhir ini. karena saya masih sayang dengan anda..tidak bisa semudah itu saya melupakan anda.

    7. anda bisa melupakan saya dengan mengingat semua keburukan saya..tapi saya minta anda jangan pernah melupakan kebaikan yang pernah saya perbuat..

    8. jangan pernah berkata orang itu egois klo anda sendiri tidak bisa merubah sifat egois anda sndiri.

    9. anda lebih mengenal saya di bandingkan orang tua saya..

    tidak ada dendam dalam hati ini..karena seutuhnya saya masih menanti waktu yang tepat untuk kita bs di persatukan oleh Allah swt lagi.
    aku percaya hari itu akan datang.

    thank's

    ReplyDelete
  4. ohh!!tibe touching bace ayat2 hesty ni..hesty kene kuat yunk!!

    ReplyDelete
  5. fie paham ke apa yang hsty tulis? LOL hahaha...
    xtau sile tanye ea.
    tulaaa fie ni malam hari tu dah cam orang gile,eh die tido pulak..orang nak cite2.huhu.
    yup insyallah..kan ada kamuuu ^^

    ReplyDelete