Followers

Thursday, August 5, 2010

-GENDUT a.k.a GEMUK-

Okeh,sudah 2 Bulan saya meninggalkan UUM Kedah dan berhijrah ke Puchong Selangor selama 6 bulan lamanya,,
Now, it's already my second month..
Most of ma fren here and there told me that i'm gettin fat
Gendut..Gemuk...chubby

Dulu (two months ago) saya datang ke KL dengan berat yg mengkhawatirkan, *untuk saya dengan tinggi 169cm* yaitu 49-50kg only.
Sekarang dalam waktu dua bulan *I can see it within one month already* berat saya maintain 55-56kg
No wonder They said I look fat

Well well well...
Let's count first ya girls,,
Mari tanya dokter dulu ya
dan Apa kata dokter soal hasilnyaa???
Taraaa!!

Is this can convince you? Berat saya masih  normal ^_^
NORMAL ni NORMAL *heheh cover cover*

Dulu *2 bulan yg lalu* I wish my weight can be ideal as my height which is 55 or 56
actually i got it now already,,,kan kan kan...
NOW I WISH I CAN DRAW IT BACK
huaaaaaa...pipi saya tembam! lengan saya besar! dan paha saya oh oh oh ~.~"

Livin in a big city make me happy????
-uhmm gak juga

Makanan di KL enak2??
-biasa aja tuhh

Banyak makan kalii????
-yg ini juga makanya normal, 2 hari sekali

Banyak Ngemil??? (makan makanan kecil.red)
- Sangat jarang oke!

Bagaimana dengan porsi makan?
-heee heee :) walau makan 2hari sekali, terkadang porsi nya gak seperti biasanya ^^, apakah karna ini :(

Let's see some picts bellow
















7 June 2010 : Having Lunch @ Wendy's



20 june 2010 : Dinner @ arabic restaurant
















4 July 2010 : Lunch @ KFC, rasanya 2 bulan ini Setiap weekend pasti ke KFC :(
















10 July 2010 : Lunch @ Dominozz pizza
















22 July 2010 : Dinner @ Dominozz Pizza lagi

















31 July 2010 : Dinner @ Pavillion





















1 August 2010 : Lunch @ Pavillion (saya makan 2 kali T_T)








5 August 2010 : Having dinner at home Dominoz pizza delivery order :(
















6 August 2010 : DInner Mcd Delivery Order



Ini hanya sebagian dari my meal routine :(
oh no... seems because all these fast food :( oh oh

Inilah saya sekarang yg 'sedikit' tembam
























2 comments:

  1. xgumuk pown.. still maintain n its suitable wif u hesty...=))

    ReplyDelete
  2. gemukla honey sayang,,,coba tengok gmbar2 kat atas header tu lepas tu compare ngan gmbar2 dalam post ni,,,hahahaa

    ReplyDelete